PAC PDIP Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024

  • Bagikan
PAC PDIP Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com  – Baru – baru ini Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri telah mengumumkan secara resmi Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Menanggapi hal itu, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai menyatakan dengan tegas akan satu komando dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI di periode 2024 – 2029.

Hal itu disampaikan Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai, Abdurahman Lubis saat ditemui di kediamannya, Sabtu (29/4).

Katanya, setelah adanya pengumuman dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri itu, PDI Perjuangan Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai akan siap mensosialisasikan Ganjar Prabowo sebagai calon presiden 2024 dari PDI Perjuangan dan memenangkannya di Kecamatan Datuk Bandar Timur, KotaTanjungbalai.

“Pak Ganjar sebagai salah satu kader terbaik PDI Perjuangan, kami nilai adalah pilihan yang tepat dan sangat layak di percaya untuk melanjutkan semua program-program dari Presiden Joko Widodo yang juga adalah kader PDI Perjuangan. Oleh karena, sebagai dukungan kami, untuk tahap pertana ini akan memasang spanduk dan baliho Ganjar Pranowo dan bendera banteng moncong putih di setiap rumah pengurus dan kader di Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai,” ujar Abdurahman Lubis yang biasa dipanggil Ucok Black ini.

Selain itu, Abdurahman Lubis juga mengungkapkan, bahwa dalam Pemilu 2024 mendatang, selain berjuang memenangkan Ganjar Pranowo, pihaknya juga menargetkan perolehan kursi legislatif DPRD Kota Tanjungbalai dari 2 kursi menjadi minimal 5 kursi legislatif dari Dapil 2 meliputi Kecamatan Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur.(igs)

  • Bagikan