BMKG Sebagian Jakarta Hari Ini Diperkirakan Hujan

  • Bagikan
BMKG Sebagian Jakarta Hari Ini Diperkirakan Hujan
ilustrasi/net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah Jakarta akan diguyur hujan pada Sabtu.

Selain itu BMKG juga mengeluarkan peringatan dini soal potensi hujan disertai petir dan angin kencang pada Sabtu (27/5/2023).

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Timur pada siang menjelang sore hari,” demikian peringatan yang dilansir dari laman resmi bmkg.go.id, Sabtu (26/5/2023).

Adapun rincian prakiraan cuaca Jakarta hari ini adalah pada Sabtu pagi seluruh wilayah Jakarta akan diselimuti langit cerah berawan, sedangkan Kepulauan Seribu diprediksi akan diguyur hujan ringan.

Kemudian pada Sabtu siang, hujan berintensitas ringan diperkirakan akan mengguyur wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Sedangkan wilayah Jakarta lainnya dan Kepulauan Seribu diprediksi akan diselimuti langit cerah berawan.

Memasuki Sabtu malam, seluruh wilayah Jakarta hingga Kepulauan Seribu diprediksi akan diselimuti langit berawan.

Suhu udara di Jakarta dan Kepulauan Seribu sepanjang Sabtu berada di kisaran normal pada temperatur antara 24 hingga 31 derajat Celsius.

Kelembaban udara Jakarta dan Kepulauan Seribu juga berada di kisaran normal antara 65 hingga 90 persen. (ndi)

  • Bagikan