DPR Apresiasi Kerja Keras Listyo Sigit dalam Perbaiki Citra Polri

  • Bagikan
Wihadi Wiyanto
Anggota Komisi III DPR Wihadi Wiyanto /net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Hasil survei Litbang Kompas merilis hasil survei mengenai kinerja Polri dalam memberikan perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat. Hasilnya, mayoritas responden menilai kinerja Polri baik.

Menanggapi hal itu, Anggota Komisi III DPR RI, Wihadi Wiyanto mengapresiasi kerja keras Polri dalam upaya memperbaiki citranya saat ini dinilai sudah lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

“Pertama, saya memberikan selamat kepada Polri dan mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didalam meningkatkan kinerja Polri sehingga pada saat Litbang Kompas melakukan survei ternyata 74,3 persen itu menyatakan kalau polisi itu adalah cukup baik,” kata Wihadi kepada wartawan, Senin (22/5).

“Jadi, inilah kerja keras daripada pihak Kapolri Jenderal Listy Sigit Prabowo dan selamat saya mengapresiasi langkah-langkah Kapolri yang tegas,tidak pandang bulu dalam meningkatkan kinerja Polri,” sambung politikus Partai Gerindra ini.

Wihadi menilai, alasan kenapa Polri mendapatkan apresiasi atas kerjanya adalah bagaimana peran Bahbinkamtibmas juga sudah bekerja dengan baik, sehingga masyarakat merasa teranyomi tentunya ini peran dari Bhabinkamtibmas juga.

“Jadi disini saya ucapkan selamat dan juga apresiasi kerja Kapolri demikian tegas dan perhatian terhadap institusi ini,” tegas legislator dapil Jatim IX meliputi Tuban dan Bojonegoro ini.[prs]

  • Bagikan