DPR Apresiasi Dibentuknya Parlemen News Room

  • Bagikan
DPR Apresiasi Dibentuknya Parlemen News Room
Anggota Komisi III DPR Johan Budi. //NET
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Anggota Komisi III DPR RI Johan Budi mengapresiasi dibentuknya Parlemen News Room, untuk menjadi sumber berita bagi banyak media arus utama di dalam negeri maupun di luar negeri.

“Saya mengapresiasi Parlemen News Room, karena dapat menggabungkan seluruh perangkat pemberitaan yang ada di DPR RI, baik itu media cetak, media sosial, televisi dan radio sehingga menjadi kesatuan yang dapat menjadi sumber berita bagi media arus utama,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (19/2).

Hal itu disampaikan Johan Budi saat menjadi narasumber di acara Gathering Televisi dan Radio Parlemen dengan tema, memperkuat kohensivitas tim kerja TVR parlemen sebagai media referensi Indonesia, yang dilaksanakan di Yogyakarta.

Dia menjelaskan pentingnya dukungan dari pimpinan DPR RI untuk peningkatan Parlemen News Room menjadi lebih baik kedepannya. Program itu merupakan gagasan Biro Pemberitaan Parlemen Sekretariat Jenderal DPR RI.

“Perlu ada political will dari Pimpinan DPR RI, agar dapat ditingkatkan, baik secara infrastruktur maupun sumber daya manusianya,” katanya menegaskan.

Saat ini, Biro Pemberitaan Parlemen terus meningkatkan Parlemen News Room, agar dapat selalu menjadi sumber berita bagi media mainstream, dan masyarakat untuk menghasilkan berita-berita mengenai DPR RI, yang dapat dipercaya keabsahannya.[prs]

  • Bagikan