Hasil Atletico Madrid Vs Las Palmas 5-0

  • Bagikan
Hasil Atletico Madrid Vs Las Palmas 5-0
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Atletico Madrid berpesta gol saat menjamu Las Palmas pada laga lanjutan Liga Spanyol 2023-2024. Los Colchoneros (julukan Atletico) menang 5-0 di Civitas Metropolitano, Sabtu (17/2/2024) malam WIB.

Tim tuan rumah membuka keunggulan di menit ke-15. Marcos Llorente melepaskan sepakan keras yang menghujam gawang Las Palmas.

Empat menit berselang Llorente mencetak gol keduanya lewat sontekan meneruskan umpan tarik Angel Correa. Unggul 2-0 di babak pertama membuat Atletico semakin mengganas.

Baru dua menit selepas jeda, Correa mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan bola muntah Koke. Correa memperbesar keunggulan Atletico jadi 4-0 pada menit ke-60 lewat titik putih.

Pesta gol Atletico ditutup Memphis Depay pada menit ke-86. Umpan terobosan Roro Riquelme langsung ditendang Memphis di depan gawang dan melesak mulus.

Dengan menang 5-0 atas Las Palmas, Atletico kini menggeser Barcelona di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan 51 poin. Barcelona yang juga mendulang nilai yang sama, turun satu peringkat.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Las Palmas tertahan di peringkat kedelapan dengan 35 poin. Gelandang Atletico Angel Correa sangat senang dengan hasil ini.

“Saya sangat senang mengingat upaya yang dilakukan tim, apa yang kami rencanakan berhasil dengan baik. Kami mencuri bola kembali untuk mendapatkan gol awal dan dari sana segalanya menjadi lebih mudah,” kata Correa usai pertandingan.

Sementara bagi bek Las Palmas Sergi Cardona, kekalahan telak ini sangat menyakitkan. Meski begitu, ia meminta rekan-rekannya mengambil pelajaran dari kekalahan ini.

“Ini menyakitkan karena kami percaya pada peluang kami… kami harus belajar dari kekalahan ini. Kami membuat kesalahan sehingga Atletico tidak membiarkan kami berkembang,”kata Sergi.(Din)

  • Bagikan