Xdinary Heroes terharu saat diberi kejutan oleh Villains Indonesia

  • Bagikan
Xdinary Heroes terharu saat diberi kejutan oleh Villains Indonesia
image_pdfimage_print

Reairakyat.com – Grup band rock asal Korea Selatan Xdinary Heroes menangis terharu saat diberi kejutan oleh penggemar mereka (Villains) dalam gelaran konser Break the Brake di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu (2/3) malam.

Sesaat sebelum lagu-lagu penutup ditampilkan, band tersebut meminta Villains Indonesia untuk berfoto bersama mereka dari atas panggung. Ketika mereka sedang bersiap untuk berpose foto, secara tiba-tiba layar di atas panggung menampilkan sebuah video yang dibuat khusus oleh Villains untuk Xdinary Heroes.

Keenam anggota Xdinary Heroes pun berdiri tepat di depan layar tersebut untuk melihat lebih jelas video tersebut. Selama kurang lebih tiga menit, video yang berisi harapan, momen lucu, serta kenangan dari Xdinary Heroes itu berhasil membuat Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han, dan Jooyeon menangis terharu.

Tidak hanya mereka, Villains yang menonton juga ikut menangis terharu dan saling menguatkan agar para anggota Xdinary Heroes berhenti menangis. Setelah berdiam diri sejenak untuk meluapkan emosi haru mereka, para anggota kembali menyapa Villains dengan tersenyum senang.

“Saat menonton video tadi, kita jadi menangis semua ya. Terima kasih ya, sungguh!” kata Gunil.

Gaon menimpali, “Siapa yang menyiapkan video ini sih?” katanya sambil pura-pura marah.

“Semuanya, saya tidak tahu harus menggunakan kata apa untuk mengungkapkannya, tetapi kami benar-benar sayang kalian!” kata Jungsu.

“Tadinya saya hampir menangis, tetapi begitu lihat Jooyeon menangis, saya ikut menangis,” kata O.de.

“Pokoknya terima kasih banyak ya! Kami akan menjadi ‘heroes’ untuk kalian selamanya!” kata Jooyeon.

“Jangan bilang siapa-siapa ya kalau saya menangis hari ini!” kata Gaon sambil bercanda.

Malam tadi, akhirnya Xdinary Heroes sukses menggelar konser perdananya di Jakarta dalam rangkaian tur dunia Break the Brake. Setelah merampungkan kurang lebih 25 lagu dan sejumlah lagu tambahan di akhir penampilan mereka, para anggota Xdinary Heroes berjanji untuk datang kembali ke Indonesia.

“Kami berjanji akan ke Indonesia lagi, kalian mau datang kembali kan?” tanya Gunil.

Dia menambahkan, “Kalau begitu, sampai bertemu lagi ya semua!” katanya diiringi dengan lambaian tangan perpisahan dari anggota Xdinary Heroes lainnya.(Din)

  • Bagikan