Golkar Aceh Siapkan Kandidat Calon Gubernur, Bupati dan Wali Kota

  • Bagikan
Golkar Aceh Siapkan Kandidat Calon Gubernur, Bupati dan Wali Kota
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Provinsi Aceh Teuku Muhammad Nurlif menegaskan pihaknya saat ini sedang menyiapkan sejumlah kandidat calon gubernur/wakil gubernur, bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota terkait penyelenggaraan pilkada di Aceh.

“Golkar memiliki calon sendiri di setiap daerah di Aceh untuk maju sebagai calon kepala daerah,” kata TM Nurlif, di Nagan Raya, Aceh, Jumat (2/4/2021).

Guna mewujudkan hal tersebut, kata dia, pihaknya saat ini sedang melakukan konsolidasi partai di setiap kabupaten/kota di Aceh, agar nantinya dapat memenangkan kontestasi politik pada ajang pesta demokrasi lima tahunan di Aceh.

Selain itu, ia juga mengintsruksikan kepada seluruh kader Partai Golongan Karya di Aceh, agar terus giat turun ke desa dan menjalin komunikasi dengan masyarakat guna mendengarkan berbagai aspirasi, masukan dari rakyat.

Sehingga para kader dapat memperjuangkan setiap keinginan masyarakat melalui jalur politik dan lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK), maupun di lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) di tingkat provinsi.

TM Nurlif juga menyatakan pihaknya yakin akan dapat merebut hati masyarakat pada ajang pilkada di Aceh nantinya.

Di sisi lain, ia juga menyatakan siap mencalonkan diri sebagai Gubernur Aceh di ajang Pilkada Aceh yang akan di gelar di Aceh.

“Kalau partai menginstruksikan saya maju, insya Allah saya siap menjadi calon Gubernur Aceh,” kata TM Nurlif menegaskan.

Ia juga mengakui partai berlambang Pohon Beringin tersebut sudah sangat siap bertarung dalam kancah perpolitikan di Aceh saat ini. (ndi/ant)

  • Bagikan