Lapor Dukung Prabowo, Sekjen PBB: Presiden Jokowi Beri Senyum Manis

  • Bagikan
Lapor Dukung Prabowo, Sekjen PBB: Presiden Jokowi Beri Senyum Manis
Sekjen PBB Afriansyah Noor (Ferry) pegang mikropon/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) sekaligus Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor (Ferry) mengaku telah melaporkan dukungan partainya untuk calon presiden (capres) Prabowo Subianto kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kalau saya secara pribadi sudah bicara kepada Pak Jokowi, bahwa PBB akan mendukung Pak Prabowo menjadi calon presiden dari Partai Bulan Bintang,” kata Ferry saat menggelar pertemuan dengan pengurus DPP Gerindra di Kantor DPP PBB, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (24/7).

Menurut Ferry, Jokowi menyambut baik dukungan PBB untuk Prabowo. Kepala Negara bahkan menyiratkan dukungan PBB untuk Prabowo sudah tepat.

“Beliau menjawab dengan senyum-senyum manis. Jadi Pak Jokowi senyum-senyum aja, udah gitu aja,” kata dia.

Ferry memaknai senyum sumringah itu adalah sebagai bentuk dukungan Jokowi untuk Prabowo di Pilpres 2024. Dia berkeyakinan Jokowi merestui Prabowo sebagai penerus kepimpinannya pada kontestasi politik 2024.

“Jadi senyum itu maknanya dalam. Insyaallah dukungan kami ke Pak Prabowo akan direstui Pak Jokowi sebagai calon Presiden RI,” kata dia.

Di samping dari itu, Ferry menekankan dukungan PBB untuk Prabowo mutlak tanpa syarat. PBB dipastikan murni mengusung Prabowo sebagai capres tanpa pamrih.

“Dukungan PBB tanpa syarat, mutlak. Dan itu restu dari Jokowi, saya klaim itu aja,” tegas dia.

PBB dan Gerindra menggelar pertemuan di Markas PBB hari ini. Rombonhan Partai Gerindra dipimpin Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani dan didampingi sejumlah elite lainnya. Mereka, yakni Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburrokhman dan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.[prs]

  • Bagikan