Milan Resmi Gaet Striker Noah Okafor dari RB Salzburg

  • Bagikan
Milan Resmi Gaet Striker Noah Okafor dari RB Salzburg
Noah Okafor/Net
image_pdfimage_print

Realitrakyat.com – AC Milan mengumumkan pembelian pemain keempat di bursa musim panas 2024. Kali ini, Rossoneri merekrut penyerang Noah Okafor yang didatangkan Rossoneri dari Red Bull Salzburg.

Pengumuman transfer Okafor disampaikan Milan pada Sabtu, 22 Juli 2023 malam WIB. Penyerang Swiss itu meneken kesepakatan kontrak berdurasi lima tahun di San Siro.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan Noah Arinzechukwu Okafor telah bergabung dengan Klub dari FC Red Bull Salzburg secara permanen. Penyerang Swiss itu telah menandatangani kesepakatan dengan Rossoneri yang berlangsung hingga 30 Juni 2028,” begitu isi pernyataan resmi AC Milan.

AC Milan tidak menyebutkan biaya transfer Noah Okafor dari Red Bull Salzburg. Transfermarkt mengklaim harga pemain 23 tahun itu bernilai 14 juta euro.

Okafor akan memakai nomor punggung 17 di AC Milan. Nomor itu sebelumnya dipakai Rafael Leao yang kini menjadi pemilik nomor 10 Rossoneri.

Okafor punya karier mentereng bersama Salzburg. Pemain jebolan Basel itu mencatatkan 110 penampilan sejak 2010 dan mencetak 34 gol, plus mempersembahkan empat gelar Liga Austria dan 3 titel Piala Austria buat Die Roten Bullen.

Noah Okafor menjadi pembelian keempat Milan jelang bergulirnya musim 2023/2024. Il Diavolo Rosso sebelumnya berhasil mengamankan tanda tangan Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic dari Chelsea, serta Tijjani Reijnders (AZ Alkmaar).[prs]

  • Bagikan