Pelatih Madura United Tekankan Hal Ini saat Anak Asuhnya Kontra Persik

  • Bagikan
Madura United
Madura United/NET
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Pelatih Madura United FC Mauricio Souza meminta anak asuhnya mewaspadai semua lini dari para pemain Persik Kediri pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Minggu (9/7).

“Persik Kediri memiliki organisasi yang bagus, serta terdiri dari individu yang bagus pula,” kata Mauricio di Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (8/7).

Karena itu, sambung dia, kontrol dari masing-masing pemain lawan harus dilakukan, sehingga akan tercipta permainan seimbang dengan tim lawan.

“Ini memang tidak mudah, akan tetapi Madura United saya yakin bisa melakukan, dan kami juga punya tekat untuk meraih tiga poin,” katanya.

Mauricio menjelaskan, hasil imbang pada laga perdana melawan Persib Bandung pada 2 Juli 2023 menjadi modal bagus bagi Madura United untuk menjalani laga berikutnya, terutama dalam menjamu Persik Kediri.

Madura United, sambung dia, memang memiliki catatan gemilang dengan Persik Kediri, yakni tidak pernah kalah melawan klub sepak bola berjuluk ‘Macan Putih’ itu.

“Tapi pada laga nanti, tidak kita jadikan berpatokan. Kita harus menciptakan sejarah baru, yakni sebagai lawan yang perlu diwaspadai dan Madura siap untuk meraih poin penuh,” katanya.

“Karena itu, kami berlatih dengan serius untuk menghadapi Persik Kediri dengan memperbaiki kelemahan-kelemahan dari pertandingan sebelumnya,” katanya.

Sebelumnya, Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide menyatakan, Persik Kediri membawa sebanyak 22 pemain saat akan melakoni laga tandang melawan Madura United, pada Minggu (9/7) di Stadion Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur itu.

Para pemain yang dibawa Persik Kediri ke Pamekasan antara lain Dikri Yusron, Kurniawan Kartika Adjie, Simen Lyngbo, Anderson, Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana, Hari Nasution, Gunawan Dwi Cahyo.

Lalu, Rangga Widiansyah, Rohit Chand, Artur Irawan, Ady Eko Jayanto, Ahmad Agung, Fitra Ridwan, Renan Silva, Ferinando Pahabol, Jeam Kelly Sroyer, Supriadi, Miftahul Hamdi, Khanafi, Flavio Silva, dan Riyatno Abiyoso.

  • Bagikan