Demul Nilai Dukungan PBB Capres ke Prabowo Jadi Spirit Kader Gerindra Menangkan Pilpres 2024

  • Bagikan
KIM
PBB Deklarasikan dukungan Prabowo Capres/Dok.Ist
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Politisi Partai Gerindra Dedi Mulyadi menyebut dukungan Partai Bulan Bintang (PBB) kepada calon presiden (capres) Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 menjadi spirit bagi para kader. Khususnya dalam memenangkan Prabowo dalam kontestasi politik lima tahunan tersebut.

“Terima kasih untuk keluarga besar PBB. Kehadirannya menyatukan semangat dalam senyum yang indah untuk kemajuan bangsa,” kata Dedi kepada wartawan, Jakarta, Senin (31/7).

PBB resmi memproklamirkan dukungan untuk Prabowo sebagai capres dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 PBB, yang digelar di Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu, 30 Juli 2023.

Dedi yang merupakan amunisi baru Partai Gerindra asal Jawa Barat turut hadir mendampingi Prabowo di lokasi dalam kegiatan deklarasi dukungan PBB tersebut. Kehadiran mantan Bupati Purwakarta dua periode itu juga disambut meriah oleh para kader PBB.

Dedi mengaku bahagia dukungan terhadap Prabowo terus mengalir. Dia optimistis banyaknya dukungan itu mampu memenangkan Gerindra dan Prabowo pada Pemilu 2024.

Menurut dia, dukungan PBB memberikan dampak positif untuk kemenangan Prabowo pada pesta demokrasi 2024. Dedi menilai Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra adalah sosok sentral yang piawai dan memiliki naluri politik tinggi.

“Pak Yusril menjadi salah seorang yang akan memberikan peran besar dalam penguatan aspek ketatanegaraan di era kepemimpinan yang akan datang. Pak Yusril juga sosok piawai, memiliki naluri politik tinggi sehingga calon yang didukungnya selalu memang,” kata dia.[prs]

  • Bagikan