PILPRES 2024 — TPN Klaim Sedang Investigasi Pilpres yang Dinodai Kecurangan

  • Bagikan
Arsjad
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid. //NET
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsyad Rasyid, mengatakan pihaknya tengah menginvestigasi pemilihan presiden (Pilpres) yang dinodai kecurangan terstruktur, masif, sistematis.

“Kami juga bersamaan dengan itu mendapatkan informasi bahwa banyak sekali temuan bahwa proses Pilpres 2024 dinodai berbagai kecurangan secara terstruktur, sistematis, dan juga masif yang sedang kami lakukan investigasi juga. Lalu tim hukum daripada tim TPN Ganjar masuk juga terus melakukan investigasi, ini sedang on going (berjalan),” ujar Arsyad di Posko Pemenangan Teuku Umar Jakarta, Rabu (14/2).

Arsyad mengatakan yang paling penting adalah bahwa untuk pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo- Mahfud Md, hal ini bukan sekadar soal menang atau kalah, tapi dalam kemenangan harus ada rakyat Indonesia.

“Berarti demokrasi yang adil yang jujur itulah yang harus kita pegang,” ujar Arsyad melanjutkan.

Arsyad mengimbau sekali lagi untuk semua pendukung tetap tenang, meski sudah mendapatkan informasi yang positif dan beberapa kejadian lapangan yang sedang dikumpulkan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman di seluruh Indonesia yang memberikan informasi dan masukkan-masukan, dan sekali lagi bahwa kami memiliki saksi-saksi yang ada di setiap TPS yang sedang bekerja dan menyiapkan hal itu semua,” kata dia.

Arsyad mengimbau untuk menjaga demokrasi Indonesia, supaya Indonesia memiliki suatu proses pemilu yang dipercaya.

“Kalau kita semua bicara mengenai Indonesia emas 2045 bicara kesejahteraan dan lain-lain bagaimana kita bisa bilang itu kalau tidak ada kepercayaan atas demokrasi kita? Jadi itulah pegangan kita bersama ini adalah pesta demokrasi yang di mana ini adalah untuk rakyat Indonesia,” ujar dia menutup.[prs]

  • Bagikan