Jalan Rusak di Tanjakan Dua Ribu Stain Membahayakan Masyarakat Ambon

  • Bagikan
Jalan Rusak di Tanjakan Dua Ribu Stain Membahayakan Masyarakat Ambon
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Jalan rusak di kawasan Tanjakan Dua Ribu Stain, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau Ambon bahaya bagi para pengendara.

Salah satu pengendara roda empat, Firmansyah mengakui hal itu.

Ia mengungkapkan, saat melintasi kawasan jalan yang sudah rusak dan berlubang itu ia harus ekstra berhati-hati.

Lanjutnya, diperparah lagi dengan musim penghujan yang mengakibatkan air tergenang dan menutupi jalan rusak sehingga sangat membahayakan bagi para pengendara.

“Kita lihat sekarang ini adalah musim hujan, mengakibatkan jalan rusak menjadi berlubang dan juga menyebabkan air yang turun menutup jalan yang berlubang sehingga itu sangat membahayakan bagi para pengendara baik roda dua maupun roda empat,” kata Firmansyah, Rabu(1/9/2021).

Hal serupa juga diungkapkan salah satu pengendara roda dua, Didin Tuarima.

Dia mengakui, hampir jatuh saat memacu motornya melintasi jalan yang rusak, karena kondisi lubang pada jalan itu tergenang air sehingga tidak terlihat.

“Kondisi jalan itu sangat rusak, saya sendiri hampir jatuh saat melintas, gara-gara genangan air menutupi jalan yang rusak,” ujar Didin Tuarima.

Ia berharap, pemerintah segera mengambil alih untuk melakukan penanganan pada jalan rusak itu agar para pengendara bisa dengan aman dan nyaman saat melewati kawasan itu.(Arf)

 

  • Bagikan