Jaksa Agung Dituduh Poligami, Arief Poyuono: Mainan Kaki Tangan Koruptor

  • Bagikan
tuduh
Arief Poyuono/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Politikus Partai Gerindra, Arief Poyuono ikut angkat bicara terkait tuduhan Jaksa Agung ST Burhanuddin yang diduga melakukan poligami dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkuangan Korps Adhyaksa.

Menurut Arief, tuduhantuduh poligami tersebut dihembuskan oleh kaki tangan para koruptor yang kasusnya sedang diusut oleh Kejagung.

“Mereka (Para koruptor) mulai pada ketar ketir dengan gebrakan Kejaksaan Agung dalam mengungkap kasus-kasus korupsi kelas kakap yang banyak melibatkan BUMN-BUMN,” kata Arief dalam keterangannya, Sabtu (6/11).

Menurut Arief, oknum yang menyerang pribadi Jaksa Agung itu dibayar oleh para koruptor untuk melemahkan ST Burhanuddin.

“Kampungan banget, ya, yang mencoba menghancurkan pribadi Jaksa Agung yang sedang bekerja menjalankan perintah Kangmas Jokowi untuk melakukan pemberantasan, mengungkap, dan menangkap para pelaku korupsi kakap di Indonesia,” ujar Arief.

Ketua Umum FSP BUMN Bersatu itu menambahkan orang-orang yang menyerang pribadi Jaksa Agung telah dibayar oleh para koruptor.

“Jelas kok orang orang yang saat ini menyerang pribadi Jaksa Agung dipastikan diongkosi oleh para pelaku pelaku korupsi yang lagi mulai ketakutan karena ketegasan dan keberanian Jaksa Agung dalam melakukan pemberantasan korupsi,” jelas Arief.

“Apalagi saat Jaksa Agung akan menuntut para pelaku tindak pidana korupsi dengan hukuman mati, makin menjadi-jadi para calon pesakitan koruptor untuk terus mencoba menyerang pribadi Jaksa Agung,” demikian Arief.[prs]

  • Bagikan