Polisi Benarkan Telah Berhasil Menangkap Satu Orang Pelaku Pengeroyokan TNI Hingga Tewas

  • Bagikan
Polisi Benarkan Telah Berhasil Menangkap Satu Orang Pelaku Pengeroyokan TNI Hingga Tewas
image_pdfimage_print

 

Realitarakyat.com – Aparat Kepolisian Polsek Metro Penjaringan bersama Polres Metro Jakarta Utara, berhasil menangkap satu pelaku pengeroyokan hingga menyebabkan korban anggota TNI berinisial, S (23), yang meninggal dunia di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Febri Isman Jaya mengatakan, satu orang pengeroyokan tersebut masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian di Mapolsek Metro Penjaringan.

“Alhamdulillah, tadi malam kami amankan satu pelaku,” ujar Febru saat dikonfirmasi, Senin (17/1/2022).

Informasi yang didapatkan dari saksi-saksi di lokasi kejadian, kata Febri, pelaku ikut dalam cekcok dan menganiaya korban bersama kelompoknya saat mencari seseorang di kawasan Waduk Pluit, Jakarta Utara, Minggu dinihari, sekitar pukul 03.00 WIB.

Korban Sahdi bersama temannya, Samsul Ma’arif, menjadi korban pengeroyokan kelompok tersebut dengan cara ditusuk.

Akibat peristiwa tersebut, Sahdi meninggal dunia sedangkan rekannya Samsul Ma’arif dalam kondisi kritis dan masih dalam perawatan di Rumah Sakit Atmajaya, Jakarta.

Hingga saat ini polisi masih terus mengejar para pelaku lainnya dari kelompok tersebut.

“Dua orang korban, satu meninggal dunia, satu korban masih dirawat di RS Atmajaya. Informasi seperti itu (korban anggota TNI AD). Ada beberapa saksi sudah kami periksa terkait peristiwa semalam, pelaku lain masih dalam pengejaran,” jelas Febri.

Febri belum mengatakan inisial pelaku serta identitas kelompok tersebut sebelum semua berhasil ditangkap agar tidak mengganggu proses penyelidikan yang sedang berlangsung.(Din)

  • Bagikan