MOTOGP JEPANG – Marquez Kecelakaan di Sesi Pemanasan, Begini Kondisinya

  • Bagikan
MOTOGP JEPANG - Marquez Kecelakaan di Sesi Pemanasan, Begini Kondisinya
/NET
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Marc Marquez mengalami kecelakaan pada pemanasan MotoGP Jepang 2022, Minggu (25/9/2022) pagi. Beruntung Marquez tidak mengalami cedera serius.

Marquez mengalami kecelakaan di tikungan sembilan di pengujung sesi pemanasan MotoGP Jepang 2022. Pembalap Repsol Honda itu terjatuh saat mencoba kombinasi ban keras-keras.

Beruntung Marquez yang akan start dari posisi pole di balapan MotoGP Jepang 2022 siang ini tidak mengalami cedera serius. Pembalap 29 tahun itu bisa berjalan meninggalkan trek.

Marquez bukan satu-satunya pembalap yang mengalami crash di sesi pemanasan MotoGP Jepang 2022. Rekan setim Marquez, Pol Espargaro, juga mengalami kecelakan di tikungan sembilan sebelum The Baby Alien.

Sementara pembalap Mooney VR46, Marco Bezzecchi, mengalami kecelakaan di tikungan 10 di akhir sesi pemanasan.

Pembalap Pramac Jorge Martin menjadi yang tercepat pada sesi pemanasan MotoGP Jepang 2022. Martin unggul atas Fabio Quartararo dan Jack Miller.

Francesco Bagnaia yang akan start dari posisi 12, punya kecepatan bagus di trek kering dengan berada di posisi empat pada sesi pemanasan.

Marquez sendiri yakin peluangnya untuk menang di MotoGP Jepang 2022 cukup kecil jika balapan digelar dalam trek kering. Marquez meraih pole saat kondisi trek basah usai hujan. (ndi)

  • Bagikan