Hadapi Lanjutan Liga 2 Indonesia, PSMS Matangkan Persiapan

  • Bagikan
Hadapi Lanjutan Liga 2 Indonesia, PSMS Matangkan Persiapan
Pelatih PSMS I Putu Gede. //NET
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – PSMS Medan kembali menggelar latihan secara intensif guna mematangkan persiapan menghadapi lanjutan Liga 2 Indonesia 2022-2023 yang sempat terhenti sebagai dampak dari tragedi Kanjuruhan.

Pelatih PSMS I Putu Gede, di Medan, Rabu (28/12/2022), mengatakan, semua pemain sudah kembali berkumpul dan mengikuti latihan rutin di Stadion Mini Pancing, Medan. Demikian juga pemain senior Ahmad Bustomi juga sudah bergabung latihan usai izin pulang karena ada urusan di tempat tinggalnya.

“Pemain sudah kumpul semua. Sudah lengkap, termasuk Bustomi juga sudah latihan lagi. Selain itu masih ada beberapa anak PPLP di sini untuk membantu latihan kita, karena sesuai dengan program kita butuh banyak pemain,” katanya.

Ketika disinggung perihal intensitas latihan di mana mendekati dua pekan lagi jelang bergulirnya lanjutan Liga 2, Putu menyebut pihaknya terus menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada.

“Sesuai dengan program latihan, kita tetap berpatokan tanggal 14 Januari 2023 itu sudah kick-off. Jadi program sudah mengarah ke sana,” sebutnya.

“Masalah intensitas atau gak, kita lihat situasi di lapangan, situasi sehari-hari. Intinya menyesuaikan program,” tambahnya.

Ia mengatakan, untuk semakin mematangkan persiapan tim, Joko Susilo dan kawan-kawan saat ini membutuhkan lawan tanding alias uji coba untuk mengimplementasikan latihan sejak kembali kembali kumpul untuk pemusatan latihan.

“Mendekati kick-off ini yang paling kita butuhkan anak-anak game aja, butuh lawan tanding. Karena itu yang kita butuhkan. Rencana masih, akhir pekan ini uji coba,” katanya. (ndi)

  • Bagikan