Cuaca Kamis, Wilayah DKI Jakarta Cerah Berawan

  • Bagikan
HUT RI ke-78
Kualitas udara di DKI Jakarta. //NET/ilustrasi
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada hari Kamis (26/10) di sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan mengalami cerah berawan sepanjang hari.

Pada Kamis (26/10) pagi hari seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan cerah berawan kemudian pada siang hari sebagian besar wilayah ibukota masih akan diprakirakan cerah berawan, kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang akan berawan.

Selanjutnya memasuki sore hari sebagian besar wilayah Jakarta diprakirakan cerah berawan kecuali, Jakarta Selatan yang akan berawan dan Jakarta Timur yang diprakirakan berawan tebal. Kemudian pada malam hari seluruh wilayah ibukota akan cerah berawan.

Sementara itu, pada Jumat (27/10) dini hari sebagian wilayah Jakarta akan mengalami cuaca cerah berawan yaitu Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan diprediksi cerah.

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 23 derajat hingga 35 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 50-85 persen.

  • Bagikan