Tiket Vietnam vs Indonesia Gak Laku, Troussier Kasih Gratis ke Polisi

  • Bagikan
Tiket Vietnam vs Indonesia Gak Laku, Troussier Kasih Gratis ke Polisi
//Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Jelang laga kedua Vietnam vs Indonesia di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/4), tiket pertandingan tidak banyak terjual sampai-sampai pelatih Vietnam Philippe Troussier memberikan tiket secara gratis ke polisi.

Momen itu terjadi usai skuad timnas Vietnam menjalani latihan di Stadion My Dinh pada Senin (25/3) sore. Dalam video yang beredar, Troussier menghentikan langkah saat ingin masuk bus tim setelah melihat dua polisi pengawal.

Tak banyak basa-basi, Troussier langsung menanyakan kepada dua polisi tersebut: “Apakah kalian berdua punya tiket pertandingan?,” tanya Troussier.

Kedua polisi itu kebingungan dan tidak mengerti apa yang dikatakan Troussier. Tak lama kemudian asisten Troussier di timnas Vietnam, Nguyen Viet Thang, datang dan membantu menerjemahkan perkataan Troussier.

Kedua polisi itu mengaku tidak mempunyai tiket laga Vietnam vs Indonesia. Kedua polisi itu kemudian meminta masing-masing dua tiket kepada Troussier.

“Jika masalahnya seperti ini, setelah kita kembali ke hotel, tunggu saya di bawah hingga saya membawa tiket pertandingan untuk kalian,” ucap Troussier dikutip dari Znews.

Tiket Vietnam vs Indonesia yang tidak laku menjadi sorotan. Bahkan penjualan tiket yang sudah didiskon secara gila-gilaan tidak meningkatkan minat suporter Vietnam.

Dalam jumpa pers jelang laga, Troussier berharap suporter Vietnam bisa memenuhi Stadion My Dinh dan memberi dukungan saat melawan Indonesia. Itu sebabnya Troussier rela memberi tiket gratis untuk dua polisi tersebut.

Timnas Vietnam wajib mengalahkan Indonesia untuk menjaga peluang lolos ke babak tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kekalahan dari Timnas Indonesia di Jakarta membuat Vietnam turun ke peringkat tiga klasemen Grup F di bawah Irak dan Indonesia.

Kickoff laga Vietnam vs Indonesia akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB malam ini. Siaran langsung pertandingan bisa disaksikan melalui stasiun televisi RCTI. (ndi)

  • Bagikan