Rayakan HUT ke-30, Dewa 19 Bakal Konser 30 Kota

  • Bagikan
Rayakan HUT ke-30, Dewa 19 Bakal Konser 30 Kota
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Dewa 19 siap menggelar konser 30 kota dalam rangka HUT ke-30 band tersebut.

“Kita ingin menindaklanjuti konser online yang sudah kita lakukan itu adalah tahap awal di mana puncaknya adalah di tahun 2022,” kata Ahmad Dhani, dalam jumpa pers, Selasa (12/10/2021).

“Tahun 2022 adalah tahun yang ke 30 untuk Dewa 19 berkarya selama 30 tahun,” lanjut Dhani.

Hal itu juga dapat dilihat dari tingkat kasus positif covid-19 di setiap kota-kota yang akan dikunjungi Dewa 19.

“Kita berharap pandemi ini segera berakhir dan turun sehingga ditahun 2022 kita (Dewa 19) bisa melaksanakan konser dengan prokes,” kata ayah Al, El, Dul.

“Maka dari itu kita harus pede mencanangkan konser menyambut 30 tahun karier Dewa 19,” tegasnya.

Pageralan musik memperingati 30 tahun Dewa 19 ini adalah sebagai bukti masih eksisnya grup band tersebut di Tanah Air, hal itu juga dipaparkan Dhani kepada awak media.

Soal konsep, Ahmad Dhani belum bisa membeberkan lebih lanjut.

“Itu bukan sesuatu yang mudah untuk terus eksis, maka dari itu kita menyongsong tahun yang bahagia ini dengan gegap gempita semoga tidak ada halangan. Sehingga di 2022 kita (Dewa19) akan melaksanakan konser memperingati 30 tahun Dewa 19 di 30 kota,” tutupnya.

Dalam konsernya, Ahmad Dhani juga akan berkolaborasi dengan event organizer lokal untuk mensukseskan konser Dewa di setiap daerah termasuk luar negeri yaitu Singapura dan Malaysia.

“Dari 30 kota kami umumkan 3 kota sudah ada EO lokalnya, Kuala Lumpur, Singapura, Bandung. 27 kota lainnya Lampung, Medan, Aceh, Padang, Kab Bekasi, Bekasi Kota, Kab Bekasi Cikarang, Cilegon, Solo, Semarang Jogja, Bali, Samarinda, Pontianak,” tutupnya.

Ahmad Dhani juga akan membawa musisi berkualitas yang kini ikut dalam konser 30 kotanya yaitu, Ari Lasso, Once Mekel, Virzha Muhammad, dan Marcello Tahitoe atau Elo.[prs]

  • Bagikan