IIPG Ajak Istri Kader Golkar Makmurkan Masjid Selama Ramadhan

  • Bagikan
IIPG Ajak Istri Kader Golkar Makmurkan Masjid Selama Ramadhan
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) mengajak para istri politikus partai berlambang pohon beringin itu untuk memakmurkan masjid selama Bulan Ramadhan, dengan melakukan kegiatan tadarus dan berbagi takjil.

IIPG pun memperbanyak kegiatan yang dipusatkan di Masjid Ainul Hikmah, kompleks Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

“Di bulan suci Ramadan kali ini, selama satu bulan penuh Ikatan Istri Partai Golkar kembali meramaikan Masjid Ainul Hikmah lewat tadarusan dan buka puasa bersama,” kata Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Jumat.

Menurut dia, selama dua kali Ramadhan masjid itu sepi karena pandemi COVID-19. Namun, pada bulan puasa kali ini, Yanti dan para istri politisi Golkar menyemarakkan Masjid Ainul Hikmah melalui kegiatan bernama Gema Ramadhan IIPG.

Kegiatan dalam Gema Ramadhan IIPG tidak hanya tadarus dan buka puasa bersama karena ada pula pembagian paket peralatan sekolah untuk anak-anak yang tinggal di sekitar DPP Golkar.

Setiap hari, IIPG menyediakan ribuan takjil. Yanti pun merasa gembira dengan sambutan masyarakat sekitar DPP Golkar terhadap Gema Ramadhan IIPG.

“Alhamdulillah sambutan warga sekitar terhadap acara ini sangat baik, itu terlihat dari antusiasme warga dan anak-anak yang selalu hadir setiap hari ke Masjid Ainul Hakim,” tuturnya.

Istri Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto itu menegskan kegiatan tersebut juga sebagai cara IIPG menjalin silaturahmi dengan sesama anggota maupun warga.

Yanti pun mengharapkan IIPG bisa terus menyelenggarakan kegiatan itu secara rutin.

“Saya sangat berterima kasih kepada warga sekitar dan juga kepada istri-istri di Partai Golkar yang selalu kompak dalam mempersiapkan acara ini dengan sangat baik. Semoga keberkahan selalu mengiri kehidupan kita semua, Partai Golkar, dan bangsa Indonesia,” katanya.[prs]

 

 

  • Bagikan