Politikus Gerindra Ini Akui Sandiaga Positif Pindah ke PPP

  • Bagikan
Politikus Gerindra Ini Akui Sandiaga Positif Pindah ke PPP
Politikus Gerindra Kamrussamad/Ist
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Politikus Partai Gerindra Kamrussamad mengaku dirinya mendapatkan informasi bahwa Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno dipastikan hengkang dari Gerindra

Sebagai kawan Sandi, dirinya mengaku sudah mendengar kabar bahwa Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut memutuskan pindah ke salah satu partai.

Kamrussamad menjelaskan, Sandi punya rencana sendiri sebagai politisi muda. Ia berharap di perjuangan berikutnya karir Sandi lebih baik dan bisa bekerja nyata bagi bangsa.

“Resminya tunggu saja, tetapi informasi saya sudah positif akan pindah,” kata Kamrussamad di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (5/4)

Anggota Komisi XI DPR ini mengaku jika nantinya pelabuhan baru yang akan dituju oleh Sandiaga adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Kecenderungannya partai tersebut (PPP) yang akan jadi tempat barunya,” kata dia.

Dia menjelaskan, Sandi merupakan politisi muda yang punya banyak mimpi dan potensi. Menurut dia, Sandi merasa bisa memimpin Indonesia di masa mendatang.

“Sekaligus mempercepat pembangunan nasional kita. Bisa juga beliau bermimpi memimpin parlemen, jadi calon legislatif dulu kemudian memenangkan partainya. Itu semua terbuka jalannya,” kata Kamrussamad.[prs]

  • Bagikan