Hetifah: Ketum Golkar Airlangga Hartato Juga Bakal Hadiri Pelantikan Pengurus DPP Pengajian Al-Hidayah

  • Bagikan
hetifah
Ketua Umum DPP Pengajian Al-Hidayah, Hetifah Sjaifudian/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Rabu (23/2) besok, bakal digelar Pelantikan Pengurus DPP Pengajian Provinsi DKI Jakarta.

Ketua Umum DPP Pengajian Al-Hidayah, Hetifah Sjaifudian menyampaikan bahwa tema yang diangkat adalah, “Membangun Sinergitas Pengurus DPP Pengajian Al-Hidayah Masa Bakti 2020-2025, Menuju Organisasi yang Lebih Berkualitas, Loyal dan Solid”.

“Tema yang diusung pada acara pelantikan pengurus DPP Pengajian Al-Hidayah ini merupakan refleksi dan upaya untuk mempersiapkan strategi agar organisasi Pengajian Al-Hidayah dapat berkembang secara berkualitas, loyal, dan solid di seluruh daerah yang ada di Indonesia sehingga peran-peran Pengajian Al-Hidayah dapat mengakar kuat dan dapat memberikan manfaat terutama bagi perempuan muslim Indonesia,” ungkap politisi Partai Golkar itu, dalam keterangannya, Selasa (22/2).

Hetifah menyampaikan bahwa acara pelantikan pengurus DPP Pengajian Al-Hidayah kali ini akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartarto. Selain itu, beberapa ketua umum organisasi Islam dan perempuan yang ada di Indonesia juga turut diundang untuk menghadiri pelantikan ini.

“Insyaallah Bapak Airlangga Hartarto berkenan hadir dan akan memberikan pengarahan pada acara pelantikan pengurus DPP Pengajian Al-Hidayah nanti. Adapun beberapa perwakilan DPD Pengajian Al-Hidayah juga akan hadir sebagai perwakilan daerah,” tandas Wakil Ketua Komisi X DPR RI itu.

Hetifah juga memastikan bahwa acara pelantikan pengurus DPP Pengajian Al-Hidayah akan menerapkan protokol kesehatan, dengan adanya swab antigen untuk tamu undangan dan panitia, penggunaan kapasitas fisik 1/3 ruangan yang tersedia, hingga penerapan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak).[prs]

  • Bagikan